Cara Melihat SMS Yang Di Blokir

Cara Melihat SMS Yang Di Blokir - Ketika kita merasa diganggu oleh seseorang melalui sms atau telepon, biasanya kita akan blokir nomor tersebut. Dengan memblokir tentunya kita tidak akan mendapatkan notifikasi baik itu sms maupun telepon dari nomor tadi.

Namun, adakalanya kita merasa penasaran ingin melihat isi pesan atau sms dari nomor yang telah kita blokir. Sebenarnya fitur melihat dan membaca pesan masuk dari nomor hp yang di blokir sudah tersedia di beberapa merk hp android. Salah satunya seperti hp samsung yang saya gunakan saat ini.

Baca Juga : 2 Cara Mengembalikan SMS Yang Terhapus

Tetapi, sayangnya karena fitur melihat sms yang di blokir ini sangat jarang sekali digunakan, maka tidak sedikit pula orang yang jarang atau bahkan tidak tahu sama sekali tentang bagaimana cara membaca sms yang telah di blokir nomor teleponnya.

Oleh karena itu, khusus kamu yang kebetulan pengguna hp samsung yang saat ini merasa kesulitan untuk melihat isi pesan sms karena nomor telepon tersebut telah di blokir, maka kamu dapat mengikuti beberapa langkah mengenai cara melihat sms yang di blokir yang akan saya coba berikan pada artikel kali ini.

Cara Melihat SMS Yang Diblokir Di HP Samsung

Untuk melihat sms dari nomor hp yang di blokir agar isi pesan tersebut bisa di baca oleh kamu seperti biasanya, kamu dapat mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

1. Buka aplikasi Pesan atau SMS di hp android kamu

2. Pada aplikasi SMS pilih ikon titik tiga di kanan atas

3. Selanjutnya masuk ke menu Pengaturan

4. Pilih menu Blokir Nomor dan Pesan

cara melihat sms yang diblokir di oppo, xiaomi, realme, iphone dan samsung. ikuti panduan ini untuk membaca sms yang di blokir

5. Masuk ke opsi Blokir Nomor kemudian masukkan nomor telepon yang ingin kamu blokir. Untuk blokir kamu dapat menulis nomor telepon secara manual maupun melalui kontak yang ada di hp

cara melihat sms yang diblokir di oppo, xiaomi, realme, iphone dan samsung. ikuti panduan ini untuk membaca sms yang di blokir

6. Setelah itu kembali ke halaman pertama aplikasi SMS

7. Coba kamu kirim pesan ke nomor yang tadi sudah di blokir

8. Jika sudah buka kembali Pengaturan > Blokir Nomor dan Pesan lalu pilih Pesan Diblokir. Nantinya disana kamu akan melihat sms dari nomer yang tadi telah kamu blokir

Dengan cara di atas, maka sekarang kamu sudah bisa membaca isi pesan masuk walaupun nomor telepon tersebut telah kamu blokir sebelumnya.

Keuntungan yang di dapat setelah kamu memblokir sms dan telepon dari nomor yang menggangu tersebut yaitu dia tidak bisa menghubungi kamu lagi tetapi kamu tetap bisa membaca sms yang ia kirim.

Baiklah teman-teman, mungkin itu saja dari artikel mengenai cara melihat sms yang di blokir di hp samsung, mudah-mudahan dengan adanya tulisan ini dapat memberikan manfaat serta membantu kamu yang menerima sms dan telepon dari orang-orang yang tidak di kenal.

0 Response to "Cara Melihat SMS Yang Di Blokir"

Post a Comment

✅ Berkomentarlah dengan sopan
✅ Komentar link aktif tidak akan di acc

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel