2 Cara Menukarkan Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet dan Pulsa

Mau menukarkan point bonstri tapi gak tahu caranya? Ternyata poin bonstri bisa di tuker dengan kuota internet dan pulsa loh. Jadi sayang banget kan kalo point bonstri kamu gak kepake dan menumpuk begitu saja.

2 cara yang bisa kamu lakukan untum menukarkan poin bonstri menjadi kuota knternet dan pulsa

Buat kamu yang belum tahu, poin bonstri adalah program khusus dimana provider Tri memberikan poin setiap kali penggunanya  melakukan pembelian pulsa.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pinjaman Hutang Pulsa 3

Untuk mendapatkan poin bonstri kamu harus mengisi ulang pulsa sebesar Rp.5.000,- dengan begitu operator Tri akan menukarkan pulsa tadi dengan poin tri.

Jika poin bonstri sudah terkumpul cukup banyak, maka kamu bisa menukarkannya dengan kuota internet maupun pulsa. Namun sebelumya, kamu harus mengecek ketersediaan bonus yang akan di tukar terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga harus mempunyai point yang cukup untuk ditukarkan dengan kuota dan pulsa tadi.

Walaupun begitu, masih banyak pengguna kartu Tri yang belum tahu bagaimana cara menukarkan poin bonstri. Oleh karena itu disini saya akan memberikan tutorial lengkap mengenai cara menukarkan poin bonstri menjadi kuota internet dan lengkap.

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin tahu caranya dan memiliki point bonstri dengan jumlah yang banyak serta ingin menukarnya. Simak panduan lengkap berikut ini.

2 Cara Menukarkan Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet dan Pulsa

Menukar point bonstri bisa di lakukan dengan dua cara, yaitu melalui website bonstri dan aplikasi Bima+. Disini saya akan membagikan dua tutorial sekaligus jadi silahkan pilih sesuai keinginan kalian.

Cara Menukarkan Poin Bonstri Melalui Website Bonstri

  1. Pertama buka aplikasi Browser kemudian kunjungi alamat website ini http://bonstri.tri.co.id/
  2. Selanjutnya, masukkan Nomor Handphone kartu Tri kamu kemudian klik Kirim Kode
  3. Setelah itu, buka aplikasi SMS untuk melihat pesan masuk dari Operator Tri kemudian tulis KODE OTP di website tadi lalu tekan Enter pada keyboard android kamu dan klik Login
  4. Jika sudah, akan muncul halaman baru kemudian klik Tukar Point yang terdapat di atas layar hp.
  5. Berikutnya, gulir ke bawah temukan pilihan Kuota Internet atau Pulsa Tri kemudian klik Voucher tadi dan klik opsi Poin yang ada di ujung kanan lalu pilih Tukar Poin
  6. Setelah berhasil menukarkan poin bonstri dengan Kuota Internet dan Pulsa kemudian klik menu Voucher Ku yang berada di atas layar hp lalu pilih Gunakan

Cara Menukarkan Poin Bonstri Melalui Aplikasi Bima+

Selain itu, point bonstri juga dapat di tukarkan melalui aplikasi Bima+. Jika kamu belum mempunyai aplikasi BimaTri silahkan untuk download terlebih dahulu di google playstore. Jika sudah lansung saja ke tutorialnya sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi Bima+ di android lalu tunggu beberapa detik kemudian pilih Izinkan dan Setuju
  2. Pada halaman pertama BimaTri klik Garis Tiga di pojok kiri atas lalu pilih Masuk
  3. Selanjutnya, ketik Nomor Tri kamu jika sudah klik Tanda Panah lalu buka Aplikasi Pesan kemudian tulisan Kode Autentikasi di aplikasi tadi dan tekan tombol Masuk
  4. Jika sudah, Berikutnya Goyangkan HP kamu lalu pilih Close di ujung kanan atas. Setelah selesai klik Ikon Bonstri di ujung kanan
  5. Tunggu sampai loading selesai, lalu klik Tukar Poin scrool kebawah pilih Voucher Kuota Internet dan Pulsa
  6. Setelah itu, klik Voucher tersebut lalu klik Poin kemudian pilih Tukar Poin
  7. Untuk menggunakan Voucher Bonstri buka menu Voucher Ku kemudian pilih Gunakan

Itulah tadi cara menukarkan poin bonstri dengan mudah. Kamu juga dapat menukarnya dengan voucher belanja, makan, film, tiket, cashback dan masih banyak lagi. Jadi isi ulang pulsa sebanyak-banyak untuk mendapatkan poin bonstri yang melimpah.

0 Response to "2 Cara Menukarkan Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet dan Pulsa"

Post a Comment

✅ Berkomentarlah dengan sopan
✅ Komentar link aktif tidak akan di acc

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel