Cara Menghapus Akun Michat Permanen

Cara Menghapus Akun Michat Permanen - Sebagian orang mungkin pernah merasa bosan mempunyai akun michat dan ingin menghapusnya? Lantas, bagaimanakah caranya?

Apa Itu Michat?

Sebelum ke penjelasannya, alangkah baiknya kita mengenal apa itu aplikasi michat itu sendiri. Dikutip dari laman google play store, MiChat (dibaca my-chat) merupakan aplikasi pesan gratis dengan fitur-fitur luar biasa. Tidak hanya untuk keluarga dan teman-teman, MiChat juga membantu kamu menemukan teman-teman baru dan orang-orang di sekitar, sehingga memperluas jaringan sosial kamu.

cara hapus akun michat permanen, cara menghapus akun michat permanen

Nah, pernah tidak kamu merasa bosan dan ingin berhenti main michat karena sesuatu hal? Entah karena bosan atau karena terlalu menggangu privasi pribadi atau mungkin juga karena yang menggunakan aplikasi michat sangatlan sedikit dibandingkan aplikasi sosial media lainnya.

Tentunya setiap orang mempunyai alasan masing-masing yang bisa membuat orang menjadi malas bermain michat. Nah, kalau kamu sudah benar-benar tidak ingin punya akun michat lagi, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk hapus akun michat. cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menonaktifkan atau menghapus michat milikmu.

Untuk kamu yang ingin tahu, ikuti tutorial lengkap cara menghapus akun michat secara permanen dan cepat di bawah ini.

Cara Hapus Akun Michat Permanen

Buat kamu yang ingin menonaktifkan atau ingin menghapus akun michat, panduan ini bisa kamu lakukan untuk hapus akun michat. Kamu bisa menghapusnya melalui hp android.

Berikut cara hapus akun michat dengan menggunakan hp atau smartphone android  yang bisa kamu coba. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi Michat di HP Android

2. Masukkan Nomor Telepon untuk login ke akun michat yang ingin kamu hapus, jika sudah klik Lanjutkan

3. Buka aplikasi SMS kemudian salin kode Verifikasi yang dikirimkan oleh michat lalu klik Lanjutkan dan Izinkan

4. Pada tampilan pertama aplikasi michat pilih ikon Garis Tiga bertuliskan Saya di pojok kanan bawah

5. Masuk ke Pengaturan Michat

6. Pilih opsi Keluar. Sekarang kamu sudah menghapus akun michat

Dengan keluar akun michat tidak akan menghapus data apapun, tetapi kamu setidaknya tidak akan menerima pemberitahuan dari aplikasi tersebut. Kamu tetap dapat masuk dengan akun yang kamu miliki.

Jika kamu benar-benar ingin menghapus akun michat, kamu bisa menghubungi developer michat melalui email resminya, yaitu support@michat.sg

Ceritakan alasan kenapa kamu ingin menutup akun michat di email tersebut, dengan begitu michat akan mengirimkan umpan balik atau memberikan solusi atas masalah yang sedang kamu alami.

Itulah tadi beberapa cara untuk hapus akun michat secara permanen. Sekian dari artikel mengenai michat ini. Selamat mencoba dan semoga bisa membantu, mohon maaf bila ada kekurangan karena pihak michat sendiri belum memberikan fitur hapus akun di aplikasinya, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel